Langsung ke konten utama

Tugas 2: Apakah Motivasimu?

 
https://liobijumes.wordpress.com/

Setelah memasuki sesi perkenalan mata kuliah manajemen penerbitan, tentunya mahasiswa sekalian telah memiliki gambaran tentang apa yang akan dipelajari dan dihasilkan dalam satu semester pembelajaran ini.


Tentunya, dalam industri penerbitan, pandangan kita hanya sebatas mengenal profesi "penulis". Melainkan ada banyak lowongan pekerjaan penting yang sangat membutuhkan keterampilan para alumni/ lulusan dalam sebuah manajemen penerbitan. Oleh karena itu, dosen merasa perlu mengetahui identitas diri para mahasiswa untuk memetakan penugasan dan memperlancar proses belajar mengajar. 


Mahasiswa yang mengambil jurusan penerbitan tentunya memiliki alasan mengapa berada di sini. Apa latar belakang, sejauh mana motivasi kalian, dan ingin mengambil peran apa dalam bidang penerbitan 5 atau 10 tahun ke depan untuk turut serta menyemarakkan dunia industri yang semakin berkembang pesat? 


Sehingga, pada pertemuan kedua ini, dosen memberikan penugasan menuliskan artikel mengenai deskripsi diri terkait hal-hal yang perlu di kaji pada penjelasan di atas. Deskripsi diri dituliskan dalam bentuk sebuah artikel pada blog pribadi yang telah dibuat dengan jumlah minimal 700 kata.

Deadline Penyelesaian dan teknik pengumpulan tugas:


Tugas dapat dikumpulkan dengan format

menulisakan nama lengkap dan memberikan tautan link laman blog kalian pada kolom koment di bawah postingan tugas ini.


Deadline pengumpulan tugas, Rabu 16 Februari 2021


Selamat bekerja 😊

Komentar

  1. Damar

    https://www.pratiwiwidyarizky.my.id/2021/09/menulis-fiksi-atau-nonfiksi.html

    BalasHapus
  2. https://dhamarirmy.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Nurul Aisyah,Penerbitan
    https://saworaaa.blogspot.com/2022/02/jangan-buang-waktu-untuk-mengeluh.html

    BalasHapus
  5. Dhamar Irham M

    https://dhamarirmy.blogspot.com/2022/02/tempat-favorit.html

    BalasHapus
  6. Priskawati Pakila
    https://priskawatipakila.blogspot.com/2022/02/jangan-buang-waktutenaga-dan-pikiran.html

    BalasHapus
  7. Leli Mestika Triliana Zalukhu

    https://trilianaaaz.blogspot.com/2022/02/deskrispsi-diri.html

    BalasHapus
  8. NAMA :ERNA SANDA PADANG
    PRODI :PENERBITAN
    NIM :21632008
    https://ernasandago.blogspot.com/2022/02/mari-singga-beberapa-menit.html

    BalasHapus
  9. https://fayza77.blogspot.com/2022/02/sebuah-mimpi.html

    maaf bu baru tau cara copy linknya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Task 16: Final Examination

    KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF PROGRAM STUDI DILUAR KAMPUS UTAMA MAKASSAR PROGRAM STUDI PERIKLANAN UJIAN AKHIR SEMESTER (U A S) GENAP Mata Kuliah English for Specific Purpose Advertising Hari/Tanggal          Rabu/ 25 Mei 2022 Dosen Dr. Widya Rizky Pratiwi, S.Pd., MM W a k t u 11.55 Bobot kredit 2 sks Kelas/ Semester IR21A/ Dua Sifat Ujian Penugasan berbasis proyek Tahun Akademik 2021/ 2022   Deskripsi Ujian: Ujian Akhir Semester yang diberikan pada mata kuliah English Specific Purpose for Advertising terdiri dari dua sesi yaitu sesi pert...

Administrator

Selain dikelola oleh author, website ini juga dikelolah oleh beberapa tim administrator, diantaranya:

Task 13 & 14: Group work of chapter 4

  https://www.facultyfocus.com/ After getting to know marketing tools and reading the text in chapter 4, students are required to understand more deeply the reading contents and master marketing tools to provide capital when they involve themselves in business and marketing tools. Therefore, at the 13th meeting, students were divided into three groups to complete assignments based on their groups. Below is the group members' name and the tasks: Group 1: Nurmila, Khadafi Task: 10 questions of reading text (with answers) Group 2: Rahmatullah, Muh Aldi, Nurmaulana Task: 20 vocabularies of reading text (with pronunciation and definitions) Group 3: Fatwah Cholis, Jumarni Task: 20 marketing tools (with explanations) Then, after finishing all the assignments,  at the 14th meeting,  the students are asked to practice directly what they have done in the previous meeting. Here, the students should read and pronounce the tasks.